Program Dua Gelar

Double Degree merupakan kegiatan kerjasama antara Telkom University dengan perguruan tinggi di luar negeri, untuk melaksanakan suatu program studi secara bersama serta saling mengakui lulusannya. Implementasi program Double Degree pada suatu program studi merupakan tahap awal dan langkah strategis dari suatu universitas untuk mencapai World Class University (WCU). Disamping itu, program ini merupakan salah satu strategi untuk memperbaiki mutu pendidikan perguruan tinggi di Indonesia.

Saat ini Telkom University bekerja sama dengan Fontys University Netherland dalam pelaksanaan program Double Degree, melalui program ini diharapkan juga mahasiswa yang berhasil mengikuti program Double degree dapat memperkenalkan budaya ke kancah Internasional serta dapat memberikan kontribusi yang baik bagi bangsa setelah kembali menimba ilmu dari luar negeri.

Proses pemilihan mahasiswa untuk mengikuti program Double Degree di Telkom University juga dilakukan dengan melaksanakan proses seleksi yang ketat. Sehingga mahasiswa yang terpilih merupakan mahasiswa terpilih yang mampu membawa nama baik di skala Internasional.